logo blog

Tutorial Hijab Pashmina Wanita Berkacamata

Tutorial Hijab Pashmina Wanita Berkacamata

Tutorial hijab pashmina wanita berkacamata ialah salah satu tutorial untuk memakai jilbab model pashmina bagi para wanita yang harus memakai kacamata. Sebenarnya tutorial ini tidak jauh berbeda dengan tutorial pemakaian hijab pashmina bagi orang orang yang tidak memakai kacamata, alasannya ialah kacamata ialah sesuatu yang bergotong-royong tidak akan mengganggu penampilan seorang wanita berhijab.

Walaupun memang pada beberapa wanita yang berkacamata, seolah olah kacamata yang selalu berada di wajahnya tersebut akan membuatnya jauh tampak lebih renta dari usia yang sebenarnya, akan tetapi pemakaian hijab pashmina malahan akan membuat para wanita berkacamata tersebut menjadi tampak jauh lebih anggun. Kaprikornus intinya, hijab malah akan menyelamatkan penampilan para wanita berkacamata.

Berikut ini ialah beberapa langkah tutorial hijab pashmina wanita berkacamata yang dapat dipraktikka di rumah secara mampu bangkit diatas kaki sendiri maupun dengan dukungan orang orang terdekat.

Pakai Ciput Ninja Sebagai Dasar

Sebagai dasar pemakaian hijab pashmina, sebaiknya menggunakan ciput ninja. Hal ini akan mempermudah pengaplikasian pashmina di kepala tanpa harus memikirkan rambut yang akan terlihat. Selain itu, adanya ciput sebagai dasar juga mampu menjadi daerah untuk menyematkan jarum jarum pentul, sehingga pashmina dapat ditata dengan mengagumkan di kepala anda. Cara ini baik untuk dilakukan untuk wanita yang berkacamata maupun tidak.

Awali dengan Menyejajarkan Panjang Pashmina

langkah 2
Setelah memakai ciput ninja, segera aplikasikan hijab pashmina di kepala anda, gunakan jarum pentul untuk merekatkannya dengan ciput. Untuk aplikasi yang pertama, cukup membuat lembaran hijab pashmina menjadi sejajar di atas kepala saja. Anda juga mampu melepaskan kacamata anda terlebih dahulu pada ketika anda sedang memakai hijab pashmina.

Sematkan Kedua Sisa Kain Secara Menyilang Sampai di Dekat Telinga

langkah 3
Kemudian, ambil adegan kain hijab yang memanjang pada sebelah kanan dan sematkan pada adegan bersahabat indera pendengaran kiri, berilah jarum pentul, lalu lakukan hal yang sama pada lembaran yang memanjang pada sisi adegan kiri dan sematkan pada adegan bersahabat telingan kanan.

Lilitkan Sisa Kain Pada Leher

langkah 4
Selanjutnya, sisa kain yang berada di bersahabat indera pendengaran kanan dan kiri diputarkan sampai melilit leher sebanyak masing masing satu kali saja. Jika perlu, sematkan bros pada adegan hijab yang berada di depan leher untuk mempercantik penampilan. Lalu ujung kain hijab pashmina yang masih tersisa setelah dililitkan pada leher, di sematkan pada adegan atas belakang kepala dengan menggunakan jarum pentul atau bros manis.

Selesai

langkah 5
Demikian beberapa langkah tutorial hijab pashmina wanita berkacamata, kalau semua telah akibat dilakukan, maka pakailah kembali kacamata anda. Anda akan tampil lebih fresh daripada sebelumnya.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Model Hijab Terbaru - All Rights Reserved
Wishata Proudly Blogger